Daftar Situs Penghasil uang dari Internet - Espada Fajar

Latest

buka mata buka telinga

Daftar Situs Penghasil uang dari Internet



Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dari dunia internet, saya akan memberikan sedikit daftar situs yang bisa menghasilkan uang bagi anda.
1. Cash Fiesta

CashFiesta adalah layanan paid to surf. Anda akan mendapatkan 1000 poin atau $1 untuk satu jam surfing. Minimum pembayaran adalah $50 dan dikirim melalui cek. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1 dan 15 pada setiap bulannya jika poin anda sudah mencapai 50000 poin atau $50.

2.
Surf Junky
Sama seperti CashFiesta, situs ini akan membayar anda jika anda surfing di internet. Anda akan mendapatkan bayaran $.45-$.75 untuk 1 jam surfing. Minimal pembayaran adalah $50 yang akan ditransfer melalui paypal atau cek.
3. My Page5

MyPage5 adalah situs yang menyediakan jaringan sosial seperti Facebook, Friendster dan lainnya. Bedanya, anda disini dalam melakukan aktivitas dan mendaftar (harus upload foto) akan mendapatkan bayaran. Minimal pembayaran adalah $50 yang akan ditransfer melalui paypal atau cek.
4. AW Surveys

AW Surveys adalah situs yang menyediakan layanan paid survey. Anda akan mendapatkan $27 saat mendaftar dan juga melakukan survey selamat datang. Untuk setiap survey, anda akan mendapatkan uang sebesar $1 dan juga berkesempatan mendapatkan uang sebesar $500. Minimal pembayaran adalah $75 yang akan dikirimkan ke akun paypal anda.
Daftar AW Surveys
5. AffiliateFriendfinder

Salah satu program afiliasi yang berpotensi untuk ada ikuti. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan kartu payoneer secara gratis jika mengikuti program afiliasi ini. Uang yang anda dapatkan bervariasi, mulai dari $1 hingga $75. Minimum pembayaran adalah $50 yang akan dikirim melalui cek, paypal atau rekening payoneer anda.


6.
Invite 4Cash
Anda akan mendapatkan uang sebesar $10 hanya dengan medaftar pada situs ini. Serta anda akan medapatkan uang sebesar $1 untuk setiap referal anda.
7. AdReviewCamp

Paid Review Indonesia. Anda akan mendapatkan uang dari situs ini jika anda medaftarkan blog anda dan juga menuliskan review sesuatu dari advertiser yang ada. Anda akan mendapatkan bayaran mulai dari Rp. 10.000,- untuk setiap review yang anda tuliskan dan diterima oleh pihak advertiser. Minimal pembayaran adalah Rp. 10.000,- yang akan ditransfer langsung ke rekening bank anda.
8. Reviewmu

Paid Review dari Indonesia. Sama halnya dengan AdReviewCamp, Reviewmu juga akan memberikan uang jika anda menuliskan review sesuatu dari advertiser dan juga akan mendapatkan bayaran mulai dari Rp. 10.000,- untuk setiap review yang diterima. Minimal pembayaran adalah Rp. 50.000,- yang akan ditransfer ke rekening bank anda.
9. MoreNiche

MoreNiche adalah situs yang akan membayar anda jika anda menjualkan sesuatu dari advertiser atau pay per sale. Anda akan mendapatkan uang sebesar $15 saat mendaftar di situs ini. Uang yang akan anda terima bervariasi. Minimal pembayaran adalah $100 yang akan ditransfer ke akun paypal anda atau melalui cek.

No comments:

Post a Comment