nembak cewek dengan notepad ( ala anak IT ) - Espada Fajar

Latest

buka mata buka telinga

nembak cewek dengan notepad ( ala anak IT )

assalamualaikum gan

siang ini saya mau bagi tutorial singkat deh

udah lama gk posting.

hehehe
gini sob, saya punya teman yang malu ngungkapin perasaannya langsung ke seorang cewek.
dia malu banget, tapi beberapa jam yang lalu. saya melihat salah satu postingan di grup. di berikanlah source untuk buat program nembak cewek dengan notepad.

caranya :

1.BUKA NOTEPAD
2.COPAS KODE DI BAWAH INI KE NOTEPAD
3.SAVE AS (nama file terserah).vbs
4.SAVE

Code:
Dim Jika
Jika = InputBox ("Aku suka kamu, pas ketika aku ketemu kamu di facebook. Meski cuma lewat dunia MAYA, aku sayang kamu. Mau gak kamu jadi pacar aku ? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.. lalu klik OK ya ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih yah... Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. "
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP "
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah "
End If










No comments:

Post a Comment