tips menghilangkan rasa galau - Fajar - Espada Fajar

Latest

buka mata buka telinga

tips menghilangkan rasa galau - Fajar

assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

selamat malam para bloggers :)
saya mau bagi tips untuk menghilangkan rasa galau yang saya rasa sangat sangatttttttttt manjur........
ciussssss. gk boong :D
kenapa saya mengatakan sangat manjur. karena saya menerapkan nya pada diri sendiri.......
nih, gua ceritain kenapa gua galau.......

gua kn pacaran udah 1,5 tahun...... (bayangin dah, betapa sayangnya gua sama dia) , tapi tiba - tiba dia ngilang, pas gua hack facebooknya....... ternyata dia punya gebetan baru........ (gila brooo, nyesek banget) nah dari situ gua mulai galau. dan ternyata dia mutusin gua, (gua tambah galau -_-) terus, bsok" nya dia minta maaf, dia bilang lagi stress, trus gua bilang gk apa-apa. sebagai cowok yang kuat gua coba sabar dan maafin.........
terus besok" nya lagi, dia bilang ke gua. kalau dia pengen ngejomblo dulu (gua ngarepinnya sih cuma 1 atau dua minggu) ternyata dia pengen jomblo sampai dia puas (nyesek gk tu bro, bayangkan klau setahun baru dia puas ngejomblo, dan gue udah kuliah jauh dari dia....... udah pasti cuma 1 bulan dia ngilang gua udah punya pacar -_-)
nah gitu dah cerita gua galaunya..........
nah untuk itu, gua buat tips-tips untuk diri sendiri.....
eh ternyata lumayan manjurrrrrrrr.


langsung aja
ini tips yang akan gua berikan yooooo :D :

1. luangkan waktu mu yang kosong untuk bermain basket, futsal, atau voly (karena itu bisa buat loe lupa dengan kegalauan)
2. ngumpul bareng temen-temen loe (gue rasa disitu loe bisa hilangkan galau loe dengan minta nope cewek lain k teman loe)
3. dengerin lagu tentang lagu yang jatuh cinta, kya' lagu R*N - pandangan pertama..... (dijamin loe kya' lagi jatuh cinta, apalagi loe lihat adik kelas atau cewek yang loe suka lihat saat pandangan pertama :D)
4. jangan FBAN. karena loe bisa - bisa terpikir dengan si dia saat buat status.......... dan loe tambah galau deh
5. jangan menyendiri............

capek juga nulis/ngetik :D
mungkin itu saja tips yang ingin gua berikan :D
klau mau copast silahkan, tapi sertain sumbernya y :D

writer : admin

3 comments: