Alasan Kenapa Programmer Bisa Jadi Pasangan yang Baik - Espada Fajar

Latest

buka mata buka telinga

Alasan Kenapa Programmer Bisa Jadi Pasangan yang Baik

Assalamualaikum sahabat Blogger.
udah lama nih gak update post >.< terlalu banyak tugas kuliah soalnya >.<
kemarin-kemarin saya melihat salah satu video keren dari segitiga.net , ya segitiga.net.
yaitu tentang 5 alasan mengapa Developer bisa menjadi Pasangan yang Baik.

mungkin sedikit sama dengan yang akan saya ulas disini.

1. Programmer itu rajin,


iya rajin. contoh dari yang rajin sih bisa dilihat sejak awal mula dia berkecimpung dalam dunia programming. iya, saat di semester satu dia pasti akan mendapatkan tugas dari dosen dimalam tahun baru yang mengharuskan nya untuk tidak tidur malam tahun baru, dan setiap pertemuan pasti ada tugas pembuatan Program. mungkin itu saja contoh nya. ntar kebanyakan nulis ketik lagi :D
loh kok bisa dibilang baik sebagai pasangan? iya bayangkan saja, disaat yang sibuk programmer pasti luangkan waktu buat ngasih semangat, ngasih kabar buat orang yang disayang. bisa menjadi penjaga saat tidur juga loh =))

2. Programmer itu Romantis.


iya romantis. kebayang gak punya pasangan programmer? atau minimal punya gebetan Programmer lah (contohnya saya (>.<) ). haha
kalau programmer itu gak suka itu ngatain cinta atau ngungkapin perasaan pakai cara yang mainstream. contohnya yang mainstream itu seperti SMS, telepon. it's too mainstream.
programmer itu biasanya sih membuat kan aplikasi, baik untuk PC maupun android (lebih populer) untuk sang gebetan atau pasangannya. dan kata-kata yang diletakin pun beda dengan orang-orang puitis yang lain.


3. Programmer itu Peka-an
iya, programmer itu peka banget. percaya dah. :@
programmer itu sama codingannya yang Error saja Peka, dan sampai sampai disembuhin tuh error nya.
dan juga pastinya programmer itu peka banget sama hati kamu. kamu ngambek, dia pasti minta maaf. kamu suka sama gebetan yang programmer, ida juga tahu (karena dia peka (mungkin sih)). kamu ngasih isyarat lapar, dia juga peka. kamu ngasih isyarat ngajak makan, dia juga peka. percaya deh.


mungkin segitu saja tulisan ketikan saya yang sedikit dan sedikit sama dengan developer nya segitiga =))



rujukan

No comments:

Post a Comment